Yuk ini tim FEB UB lagi mw mae

[ kerja ]

gue masi jadi bi.e laay. InsyaaAllah senen mau interviuw ϑī Bank BRI :)
Yg punyo info loker pln sm pertamina tlg share yaaaa :) Pakai mobil diesel dgn Pertamina Dex... JKT-Tasikmalaya p.p (580 km) cukup Rp.475.000 saja :))

dateng miiiinnn :D Jangan lupa yaa besok kita ketemu Rio Haryanto di booth Pertamina IIMS jam 2 siang. Pada dateng kan? ;) biarin :p ƪäǥȉ cari tentang administrasi nih


jahat!gua maunya loker 22! adaa lowongan pekerjaan di bank nggak?? Nmr hp lo brp biar gue tlp Dimana in loker?? ada loker nih kalo mau kabarin gue! Penting bgt

ادعو إلى الله قبل تعمل عملا يو

[ kerja ]

Buat besok ada pekerjaan rumah apa saja avia??



nah itu dia kali ya tujuannya. Jadi misal keluar, trus koid efek rumah hantunya, kena deh itu klaim asuransi. Berai by Sheila On 7 (at Gedung Wisti Sabha,PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai - Bali) — https://t.co/BRxazv6Ipz Dateng ya di booth Pertamina, ada di IIMS 2013. Banyak acara seru lhoooo Syudah dong qaqaaa :p Haha udah plg kerja?Bisa bg bisa atur aja -_- Zzzzz



mbeb aa kerja dulu yah,jangan ganjen ya mbeb:* loveyou udu ila allah qobla tamalu amalan yaumiyah) Berdoa sebelum menjalankan pekerjaan sehari-hari


Lha mangan e ? “saat ini saya sudah nyaman dengan pekerjaan saya !!”

//t.co/SML6W1DvXy

[ kerja ]

With Milkha at Pertamina SPBU 74.957.25 Mongkonai - Kotamobagu — https://t.co/9RVX9jUfb0

Pertamina del Bgawe mno pampam yo ?Wkowko mnta percekan gaje dlu .. FUTSAL OII Bagu Selamat jalan Pak Edi guru desain grafis SMA kristen palangkaraya,semoga di Terima disisi Bapa yg di surga. Terimakasih jg ilmunya pak Bermakjam di pertamina bank bri yg dkt intermedia mei sma alfrii. Lg ngantri nih:( sabar yaa mei:)

Astagfirulloh . . .moga cepat berlalu . .Aamiin (at PT. PNM (Persero) ULaMM Ciparay) — https://t.co/vdMFJZaZpB masih lama le ngoni.. so laparrr ini :( (with Vikha and Ibrahim at Bank BNI) — https://t.co/4I7ecsPVyh


Nyusul :D (with Rizki Wastu and Santi at PT Pertamina Trans Kontinental Jakarta) — https://t.co/lOpqySTsHi

( , pnya info loker gak ? Krja

[ kerja ]

satu tempat pekerjaan ?
Suruh Affiq kerja lepastu kahwin kau Haih mak ni suka bergurau mcmni. Eh SGDPerkara administrasi dgn manajemen ni


Haha aku dah agak dah. Nih kerja kau sebenarnya kan. Ingat aku tak nampak lah tu. lah keren amat yak lulus ga di bagian produksi wkowko tpi mendingan cari kerja di samsung de , kerja duduk tpi otak yg ke kuras.. Lama tidak online karna banyak pekerjaan Klo pgn sukses kerja tpi klo engga ya jgn haha Kerjaa engga yah bingung arrrrgggghh


Morning pekerjaan :D

p wkwkwkwkwk halah lulus trs k

[ kerja ]

Lebih byk pusat jagaan kanak-kanak di tempat kerja akan memberi peluang kpd lbih ramai wanita meneruskan kerjaya mereka.-PM


Indonesian language -_- (at Gedung B Fakultas Ilmu Administrasi) — https://t.co/csyBswYKbr biasanya kalo kantor pajak ato asuransi ngga di gaji. Kalo digaji pun kecil, ongkos ngga ketutup

Pengen nangis dan teriak, aku lelah aku bosan dengan pekerjaan sangat menguras pikiran dan tenaga ini :( Loker buat kerja apa ? Haha yaampunnn seyddiihh bgt -_- yaudh nnti krja ajah drmh aku bnyak loker Bisa Nama:Dilla, brand executive, job desk :bongkar2 dokumen finance -___- [pic] — https://t.co/xvirOFMmat ok jeh,, selamat juga.. eh klo ada info loker share yah.. hoho


belumm ceuu,,, hahaha ihh mwu ada loker gakk ceuuu... aq pengen tuhhh merantau juga kejakartaaa... hahahaa

Suatu hari Bill Gates, yang s

[ kerja ]

Ada lowongan kerja buat S1 Ekonomi, S1 Hukum, S1 Psikologi, n D3 loh.. Mau.?? Amin, makasi yulia ulfa ini di TL isinya Lowongan Kerja mulu, Lowongan Hati gak ada apa nih? wkwkwkk Look nih Aldo [italia] = Kaya | seseorang yg diharapkan sukses dalam karir 8. Kota yg tdk memiliki wilayah usaha pertambangan,dinas pertambangan pun tak punya mau keren? kuliah d Akamigas :) mau sukses? ambil jurusan Pertambangan Batubara:) mau kaya? kerja d perusahaan Tambang dong :D Selamat pagi Para Pengguna Asuransi, dan yang masih belum sadar akan pentingnya berasuransi apa kabar ?
zaman skg bukan liat brand tp liat mutu dan asuransi dari produk tersebut

“Keberuntungan adalah nama lai

[ kerja ]

Esok bangun awal! Cari kerja!!!!!



cari celana kain, blouse sm blazer buat kerja bwahahaha,,,knp knp? “Jd perawat spesialis nyabutin infus aja sudah.... ( ˘͡ -˘͡)” Terjebak diantara wanita karir yg sipit2 -_- wkwkwk kamu dimana? Cari kerja itu yg dket2 aja lah, biar ketemunya ga 1x dalam 2thn. -_-


Inget atuuiiiiih harus tau! Haha bukan, analis aku mah heheAsa tau tapi lupa2 ingat teh haha, perawat dong? Laki laki karir sejati jam segini masih diluar Wanita karir sejati yah jam segini baru sampe rumah :D
Aminn hehe :$Ciee yg ibu perawat ;;) Ciee yg ibu bidan :$Iyalah jgn smpe :D , km td pulng jam brpa

∫έ|∂♏∂τ ♏∂|∂♏ min da info loke

[ kerja ]

Aku kalau tampar budak ni haa puas hati. Geram je kerja tak nak buat.
Mak tak suruh balik sabah. Mak suruh kerja. jadi lelaki sejati bljar cari duit sendiri. Dan betapa kejamnya org2 yg hanya bisa menghujat dan tdk menghargai Kerja kerasku, andai mereka tau!
typooo lu nak3 ya begitulah-- bantu keuangan keluarga nak cari kerja sanaaa u.u Kerja di balekot kaliTidur aja susah bgt. Begini nih klo lg kumat. Manja!

mang gag kerja besok???? haha ko dgn mamat same je kerja nak bahan je, choi! hahaha
ok kok... Gmn kuliah sm kerja?

yoi kan bsok foto administrasi

[ kerja ]

Jika yang ingin mendapatkan kesempatan kerja di Jerman adalah mahasiswa yang kuliah di Jerman, peluang diterimanya pasti lbh besar


PILIH kawan yang soleh. JANGAN pilih kawan yang fasik kerana akan diajar kita kepada pekerjaan dosa dan maksiat Lg semangat untuk kerjaa nih, berbagi info lowongan pekerjaan di batam dan sekitarnya yaaa kawaan ☺ pleaseee .... Nama saya Sherlock Holmes. Pekerjaan saya ialah mencari tahu apa yang tidak diketahui orang lain Dear Allah Berkati dan Mudahkan Pekerjaan Kami...



Congrat sist :D Yudisium Ke XXV Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Bali .. Utk rek Tahapan BCA dg jns krt ATM Platinum akan dikenakan biaya administrasi Rp 20 ribu per bulan. Utk limit (cont)01^AW



Samaaa.. Pekerjaan yg menyenangkan :D Week end nya nyetock obat!!!